Kumpulan Noah lancarkan album baru di Jakarta berjudul Keterkaitan Keterikatan

by Oh! Semput


3
SHARES
43
VIEWS
Posted on 14 Aug 2019 22:00:41

Images

  • noah ariel
14/8/2019 23:11Update: 14/8/2019 23:12 Hiburan

KONGSI ARTIKEL

JAKARTA (ANTARA): Vokalis kumpulan Noah, Ariel, mengaku mengalami kebuntuan saat menggarap lirik untuk lagu-lagu dalam album terbaru "Keterkaitan Keterikatan".

"Bukan buntu lagi, tapi butek (keruh) ini. Setiap orang kan kehidupan berubah termasuk punya kehidupan lain seperti punya kehidupan lain yang mencuri minat saya. Proses itu yang mempengaruhi," ujar Ariel saat memperkenalkan album baru Noah di Jakarta pada Rabu (14 Ogos).

Selain itu, Ariel yang kerap disapa dengan panggilan Boril itu juga merasa kekurangan kosa kata apabila sedang menulis lirik.


(Gambar: Noah/Instagram)

"Dulu lagi ngobrol-ngobrol seperti ini bisa langsung dapat idea. Sekarang kosa kata yang agak habis kerana sebisa mungkin tidak mengulangi idea yang pernah dikeluarkan," terangnya.

Ketika menyedari ada bait-bait lirik yang terasa mirip dengan lagu dalam album sebelumnya, ia akan langsung dihapuskan.

"Pas buat ini, (kalau) terlalu dekat dengan apa yang sudah, kami keluarkan," kata Ariel.

Noah bekerja sama dengan beberapa penulis untuk menyelesaikan lirik lagu dalam album "Keterkaitan Keterikatan". Misalnya bagi lagu "Kupeluk Hatimu", liriknya ditulis oleh lima orang yakni Ariel, David, Noe to, Marchella FP dan Aan Mansyur.

"Mungkin bisa selesai sendiri tapi kita bikin sesuatu yang enggak sama. Sentuhan dari musisi (ahli muzik) lain memberikan warna yang berbeda," ujarnya. 

- BERNAMA/FZ/fz

Tagged Topics

KONGSI ARTIKEL

SUMBER ASAL

Leave a Comment:

Related News


Related Posts
Hanya RM1 je
Popular Posts